GKI Sinode Wilayah Jawa Tengah

Login
Remember me

Kebaktian Emeritasi Atas Diri Pdt. Agus Wiyanto

Tanggal Buat: Fri, 03 May 2024     Tanggal Sunting: Fri, 03 May 2024     oleh:
Kategori: Sinode
GKI Sinode Wilayah Jawa Tengah" Puji Syukur kepada Allah Bapa di surga atas berkat dan pimpinanNya, sehingga Kebaktian Emeritasi Pdt. ...

Puji Syukur kepada Allah Bapa di surga atas berkat dan pimpinanNya, sehingga Kebaktian Emeritasi Pdt. Agus Wiyanto, M.Th dapat terselenggara pada hari ini, Senin 22 April 2024. Kebaktian Emeritasi yang diselenggarakan oleh Majelis Jemaat GKI Cinere ini untuk mengantarkan Pdt. Agus Wiyanto, M.Th memasuki masa emeritasi. Sungguh bersyukur kepada Tuhan atas berkat dan rahmatNya melalui Pdt. Agus Wiyanto, M.Th selama pelayanannya sebagai pendeta dengan basis pelayanan GKI Cinere.
Kebaktian emeritasi ini dilayani oleh Pdt. Agus Wijaya (Pendeta GKI dengan basis pelayanan Jemaat GKI Serpong) sekaligus selaku perwakilan dari BPM GKI, sedangkan untuk tema yang diangkat dalam ibadah emeritasi ini yakni “Dug In Altum” dengan tema ini diharapkan untuk Pdt. Agus Wiyanto tetap melanjutkan embara spritualnya sebagai seorang pendeta, meskipun perubahan formal dari pendeta aktif menjadi pendeta emeritus telah berlangsung, namun Pdt. Agus Wiayanto akan tetap bisa melakukan karya menjala manusia dengan harus selalu menjawab anjuran Yesus: duc in altum.

Kiranya rangkaian kegiatan emeritasi yang telah terselenggara dengan baik membawa kemuliaan bagi nama Tuhan dan membawa sukacita dan damai sejahtera bagi Pdt. Agus Wiyanto, M.Th.

Selamat kepada Pdt. Em. Agus Wiyanto, M.Th yang telah memasuki masa emritus dengan sukacita, semoga pelayanan Pdt. Em. Agus Wiyanto, M.Th dapat menjadi teladan dan inspirasi bagi Pendeta dan Capen dalam melayani Tuhan, dan semoga tetap terus melayani serta melanjutkan karya dan tetap setia membawa misi Allah di dunia dan diladang yang telah Tuhan sediakan.

Selamat juga kepada segenap Anggota Jemaat dan Majelis GKI Cinere yang telah menyelenggarajan kebaktian Emeritasi tersebut tanpa suatu halangan apapun.