GKI Sinode Wilayah Jawa Tengah

Login
Remember me

Kebaktian Penahbisan Pendeta GKI Atas Diri Pnt. Ester Novaria

Tanggal Buat: Wed, 27 Mar 2024     Tanggal Sunting: Wed, 27 Mar 2024     oleh:
Kategori: Sinode
GKI Sinode Wilayah Jawa Tengah" Puji syukur kita panjatkan ke Tuhan Yesus Kristus, kebaktian Penahbisan Pendeta GKI atas diri Pnt. ...

Puji syukur kita panjatkan ke Tuhan Yesus Kristus, kebaktian Penahbisan Pendeta GKI atas diri Pnt. Ester Novaria ke dalam jabatan pendeta dengan basis pelayanan jemaat GKI Kebumen dapat terlaksana pada hari Senin, 11 Maret 2024 pukul 17.00 WIB. Kebaktian ini bertemakan "Tumbuh" dan dilayani oleh Pdt. Wisnu Sapto Nugroho sebagai utusan Badan Pekerja Majelis Sinode GKI. Pelaksanaan kebaktian penahbisan berlangsung hangat dengan liturgi sederhana dan keterlibatan jemaat intergenerasi sebagai petugas ibadah. Dalam khotbahnya, Pdt. Wisnu Sapto Nugroho mendorong Pdt. Ester Novaria bersama jemaat GKI Kebumen untuk senantiasa bertumbuh menjadi persekutuan yang bersyukur dan bersukacita dalam melakukan tugas panggilan pelayanan. Secara khusus Pdt. Wisnu juga mendorong jemaat agar bekerjasama mengembangkan sekolah Kristen sebagai ladang pewartaan Injil yang nyata bagi gereja di dunia. "Gereja dan sekolah Kristen itu satu kesatuan, harus saling mengupayakan pertumbuhan."

Melalui Penahbiasn ini, doa dan harapan agar GKI Kebumen pada umumnya dan GKI lingkup Sinode Wilayah Jateng pada khususnya dapat semakin bertumbuh dan berkembang.
Untuk Pdt. Ester Novaria, semoga mampu mengembangkan pelayanan yang senantiasa dalam naungan, tuntunan, berkat dan perlindungan Tuhan.

Tuhan memberkati.