GKI Sinode Wilayah Jawa Tengah

Login
Remember me

Konven Pendeta, Calon Pendeta dan Pendeta Emeritus (Konven Capentus) 2015 Hari Selasa-Kamis, 10-12 November 2015 bertempat di Grand Aston Hotel and Convention Center Jogyakarta

Tanggal Buat: Sat, 14 Nov 2015     Tanggal Sunting: Sat, 14 Nov 2015     oleh:
Kategori: Klasis
GKI Sinode Wilayah Jawa Tengah" Konven Capentus GKI SW Jateng adalah sebuah pertemuan raya bagi para Pendeta, Calon Pendeta dan ...

Konven Capentus GKI SW Jateng adalah sebuah pertemuan raya bagi para Pendeta, Calon Pendeta dan Pendeta Emeritus GKI SW Jateng. Pertemuan ini dilaksanakan setiap tahun sebagai wadah membentuk kolegialitas dan memperlengkapi para pendeta dalam melaksanakan pelayanannya.

Pada tahun 2015 ini, GKI Klasis Jogja menjadi tuan rumah penyelenggara even tahunan ini. Dengan mengangkat tema “Peace Is My Life Style”, diharapkan wawasan dan gaya hidup perdamaian dapat memperlengkapi para pendeta untuk membawa setiap Jemaat GKI di lingkup GKI SW Jateng menjadi pembawa damai di tengah masyarakat dimana jemaat berada dan mampu menjawab berbagai pergumulan serta kerinduan para Pendeta untuk menemukan kedamaian bagi diri sendiri, keluarga, sesama serta dunia.

Konven yang berjalan khidmat ini, diikuti Pendeta, Calon Pendeta dan Pendeta Emeritus dari 89 Gereja lingkup GKI Sinode Wilayah Jawa Tengah dan beberapa tamu undangan.  

Setelah mengikuti Konven Pendeta ini, para peserta diharapkan dapat menyuarakan kepada masyarakat tentang nilai-nilai perdamaian dengan menghormati perbedaan dan keragaman serta dapat menerapkan dan memupuk rasa toleransi yang merupakan ciri ajaran Kristen dilingkungan bergereja, bermasyarakat dan bernegara, sehingga masyarakat dunia dapat merasakan keamanan, kenyamanan dan kedamaian.

Salam Damai, Tuhan memberkati.