GKI Sinode Wilayah Jawa Tengah

Login
Remember me

Penahbisan Pendeta GKI Pondok Indah Jakarta Atas Diri Pnt. Alex Sardo Cesario Saragih

Tanggal Buat: Wed, 14 Sep 2022     Tanggal Sunting: Wed, 14 Sep 2022     oleh:
Kategori:
GKI Sinode Wilayah Jawa Tengah" Senin tanggal 12 September 2022, GKI Pondok Indah Jakarta boleh bersuka cita dikarenakan pada hari ...

Senin tanggal 12 September 2022, GKI Pondok Indah Jakarta boleh bersuka cita dikarenakan pada hari tersebut Majelis Jemaat GKI Pondok Indah mengadakan Kebaktian Penahbisan Pendeta GKI Basis Pelayanan Jemaat GKI Pondok Indah Jakarta atas diri Pnt. Alex Sardo Cesario Saragih. Hadir sebagai pendeta yang melayankan Kebaktian Penahbisan ini adalah Pdt. Agus Wijaya. Kebaktian penahbisan ini diselenggarakan secara hybrid, yakni dihadiri secara tatap muka oleh para undangan secara terbatas, dan juga dapat disaksikan secara live streaming melalui channel Youtube GKI Pondok Indah.

Kebaktian penahbisan pendeta ini mengangkat tema "Journey To The Unknown" (perjalanan menuju ketidakpastian), tema ini diangkat oleh Pnt. Alex Sardo Cesario Saragih sebagai tema perjalanan kependetaannya dengan fokus 3 (tiga) hal yakni perjalanan, merawat taman, dan hidup yang berserah. Tema ini memiliki pengharapan bahwa dalam perjalanan pelayanannya, Pnt. Alex dapat menghayati perannya sebagai perawat yang diberikan kepercayaan oleh Tuhan (dalam hal merawat kehidupan rohani jemaat) agar tetap seturut dengan kehendak Tuhan, serta menyerahkan proses perjalanannya meski masih tampak kabur dan penuh tanda tanya pada semua rencana Tuhan, karena Tuhan pasti akan memampukan langkah ini dengan mantap untuk merawat ciptaanNya.

Selamat untuk Majelis Jemaat dan Jemaat GKI Pondok Indah, serta kepada Pdt. Alex Sardo Cesario Saragih selamat melayani Tuhan melalui jemaatNYA yakni GKI Pondok Indah Jakarta.  

Tuhan memberkati.