GKI Sinode Wilayah Jawa Tengah

Login
Remember me

Persidangan XV Majelis Klasis (P XV MK) GKI Klasis Jakarta 1

Tanggal Buat: Tue, 09 Aug 2016     Tanggal Sunting: Tue, 09 Aug 2016     oleh:
Kategori: Klasis
GKI Sinode Wilayah Jawa Tengah" Majelis Klasis GKI KLasis Jakarta 1 baru saja melaksanakan Persidangan XV Majelis Klasis (P XV ...

Majelis Klasis GKI KLasis Jakarta 1 baru saja melaksanakan Persidangan XV Majelis Klasis (P XV MK) GKI Klasis Jakarta 1 tahun 2016. Persidangan Majelis Klasis GKI Jakarta 1 kali ini mengangkat Tema "Persaudaraan Yang Sejati", dengan diangkatnya tema tersebut diharapkan kita sebagai manusia yang dipakai Allah untuk melakukan pelayanan hendaknya dapat melayani Tuhan dan sesama dengan saling menghargai, menghormati, mencintai, dan melindungi. Untuk dapat membangun persaudaraan sejati, kita perlu menegakkan suatu relasi yang benar dengan sesama dan lingkungan disekitar kita. 

Persidangan berlangsung di GKI Kebon Bawang, Bandung mulai tanggal 5-6 Agustus 2016. Persidangan dihadiri oleh perwakilan dari 14 Gereja-Gereja Klasis Jakarta 1 yakni GKI Kwitang, GKI Rawamangun, GKI Menteng, GKI Taman Cibunut, GKI Pasteur, GKI Arcamanik, GKI Pulo Mas, GKI Depok, GKI Jatiasih, GKI Kelapa Cengkir, GKI Jatibening, GKI Karawaci, GKI Jatimurni, dan GKI Kebon Bawang sebagai Jemaat penerima dalam persidangan ini, serta perwakilan dari BPMSW GKI SW Jateng yang diwakili oleh Pdt. Rudi Djajakartika dari GKI Pondok Indah, Pnt. Robert Laoh dari GKI Ampera dan Pdt. Henny Yulianti dari GKI Purworejo.