GKI Sinode Wilayah Jawa Tengah

Login
Remember me

Persidangan XX Majelis Klasis (P XX MK) GKI Klasis Purwokerto : Percakapan Gerejawi Proses Kependetaan atas diri Pnt. Edward Raymond Setiawan (Calon Pendeta GKI D.I. Panjaitan)

Tanggal Buat: Wed, 03 May 2017     Tanggal Sunting: Wed, 03 May 2017     oleh:
Kategori: Klasis
GKI Sinode Wilayah Jawa Tengah" Rabu, 26 April 2017 merupakan hari yang sungguh luar biasa dan penuh suka cita bagi ...

Rabu, 26 April 2017 merupakan hari yang sungguh luar biasa dan penuh suka cita bagi BPMK GKI Klasis Purwokerto, dan terutama bagi Majelis Jemaat GKI D.I. Panjaitan, Purwokerto yang menjadi tuan rumah pelaksana Persidangan XX Majelis Klasis (P XX MK) GKI Klasis Purwokerto. Dalam persidangan kali ini BPMK GKI Klasis Purwokerto melaksanakan persidangan dalam rangka Percakapan Gerejawi Proses Kependetaan atas diri Pnt. Edward Raymond Setiawan (Calon Pendeta GKI D.I. Panjaitan, Purwokerto).

Selamat untuk BPMK GKI Klasis Purwokerto yang telah sukses melaksanakan P XX MK GKI Klasis Purwokerto, dan selamat untuk Jemaat GKI D.I. Panjaitan yang telah menghantarkan calon pendetanya untuk melalui satu proses kependetaan. Semoga melalui P XX MK GKI Klasis Purwokerto dapat menambah kebersamaan dalam persekutuan dan pelayanan Jemaat GKI di lingkup Klasis Purwokerto, serta kiranya melalui percakapan gerejawi atas calon pendeta tersebut diatas dapat lebih memberikan semangat pelayanan pada Jemaat GKI yang bersangkutan (khususnya), dan Jemaat GKI lingkup Klasis Purwokerto pada umumnya.

Tuhan memberkati pelayanan kita bersama.