GKI Sinode Wilayah Jawa Tengah

Login
Remember me

Persidangan XXI Majelis Klasis (P XXI MK) GKI Klasis Semarang Timur

Tanggal Buat: Tue, 17 Jul 2018     Tanggal Sunting: Tue, 17 Jul 2018     oleh:
Kategori: Klasis
GKI Sinode Wilayah Jawa Tengah" Puji Syukur kepada Tuhan boleh kita panjatkan bersama, karena atas karuniaNYA, pada hari Senin, 9 ...

Puji Syukur kepada Tuhan boleh kita panjatkan bersama, karena atas karuniaNYA, pada hari Senin, 9 Juli 2018 sampai dengan Rabu, 11 Juli 2018 bertempat di Hotel SAME Cepu, BPMK GKI Klasis Semarang Timur dapat menyelenggarakan Persidangan XXI Majelis Klasis (P XXI MK) GKI Klasis Semarang Timur. Persidangan majelis klasis tahun ini mengambil tema "Damai Sejahtera-Ku, 'Ku Tinggalkan Bagimu". Adapun Jemaat penerima dalam P XXI MK GKI Klasis Semarang Timur adalah Majelis Jemaat GKI Blora. 

Persidangan dimulai dengan  Ibadah Pembuka (dengan Perjamuan Kudus) yang dilayani oleh Pdt. Vania Natasha (Pendeta GKI Basis Pelayanan Jemaat GKI Blora). Dalam P XXI MK GKI Klasis Semarang Timur kali ini terdiri 2 (dua) agenda yang dilakukan yakni Percakapan Gerejawi sebagai rangkaian tahapan Proses Kependetaan atas diri Pnt. Angga Prasetya (calon pendeta GKI untuk jemaat GKI basis pelayanan GKI Karangsaru Semarang) dan pergantian personalia Pengurus BPMK GKI Klasis Semarang Timur (dari Pengurus BPMK GKI Klasis Semarang Timur Masa Pelayanan 2015-2018 kepada Pengurus BPMK GKI Klasis Semarang Timur Masa Pelayanan 2018-2021). Disamping agenda di atas, juga dilakukan pembahasan atas materi dari BPMK GKI Klasis Semarang Timur, materi dari BPMSW GKI SW Jateng, dan materi dari BPMS GKI.

Berikut ini Susunan Pengurus BPMK dan BPHM MK GKI Klasis Semarang Timur masa pelayanan 2018 - 2021 : 

1.  Ketua Umum : Pdt. David Christianto (GKI Genuk Indah Semarang)

2.  Sekretaris 1 : Pdt. Albert A. Pandiangan (GKI Rembang)

3.  Sekretaris 2 : Pdt. Lie Thien Siang (GKI Cepu)

4.  Bendahara 1 : Pnt. Merangwati (GKI Peterongan Semarang)

5.  Bendahara 2 : Pnt. Mariani (GKI Lasem)

6.  Anggota : Pdt. Robinson Siahaan (GKI Juwana)

                     Pnt. Wibowo Jayaprana (GKI Karangsaru Semarang)

                     Pnt. Yulius Pratomo (GKI Purwodadi)

                     Pdt. Vania Nathasa (GKI Blora)

                     Pnt. Ricky Gunawan (GKI Peterongan Semarang)

BPHM MK GKI Klasis Semarang Timur masa pelayanan 2018 - 2021 :

1. Dalam proses (GKI Taman Majapahit, Semarang)

2. Bapak Tolhas Sinaga (GKI Cepu)

P XXI MK GKI Klasis Semarang Timur ini ditutup dengan Ibadah Penutup (sekaligus Pelantikan Personalia Pengurus BPMK dan BPHM MK GKI Klasis Semarang Timur masa pelayanan 2018 - 2021.

Semoga dengan dilaksanakan P XXI MK GKI Klasis Semarang Timur, Tuhan senantiasa semakin melengkapi dan mengembangkan pelayanan dan kebersamaan seluruh komponen BPMK GKI Klasis Semarang Timur dan segenap Jemaat GKI lingkup Klasis Semarang Timur guna terus menjadi berkat dan dapat mendukung Pembangunan Jemaat dan Klasis GKI lingkup Klasis Semarang Timur (dan lingkup SW Jateng) serta menjadi saluran berkat bagi masyarakat sekitarnya. 

Selamat untuk Pnt. Angga Prasetya yang telah dinyatakan layak untuk proses lanjutan tahap kependetaan menjadi Pendeta GKI. Selamat juga untuk Jemaat GKI Karangsaru Semarang dalam menyambut dan mempersiapkan tahapan persiapan kependetaan Pnt. Angga Prasetya.

Apresiasi juga untuk segenap panitia pelaksana persidangan yang telah bekerja dengan sungguh-sungguh guna mempersiapkan dan melaksanakan persidangan ini sehingga dapat berjalan dengan lancar, serta tak lupa apresiasi juga untuk seluruh peserta dan pihak-pihak terkait yang telah mendukung dan mensukseskan P XXI MK GKI Klasis Semarang Timur.

Tuhan memberkati pelayanan kita bersama.