GKI Sinode Wilayah Jawa Tengah

Login
Remember me

PERSIDANGAN XXVI MAJELIS KLASIS (MK) GKI KLASIS SEMARANG TIMUR

Tanggal Buat: Thu, 27 Jun 2024     Tanggal Sunting: Thu, 27 Jun 2024     oleh:
Kategori: Klasis
GKI Sinode Wilayah Jawa Tengah" Puji syukur Pada tanggal 25 26 Juni 2024 kita boleh mengadakan Persidangan XXVI Majelis Klasis ...

Puji syukur Pada tanggal 25 26 Juni 2024 kita boleh mengadakan Persidangan XXVI Majelis Klasis (MK) GKI Klasis Semarang Timur di Hotel Griptha, Kudus. Suatu kehormatan bagi GKI Lasem boleh dipercaya menjadi jemaat penerima untuk persidangan Majelis Klasis GKI Semarang Timur pada tahun ini. Tema yang diangkat dalam Persidangan XXVI MK GKI Klasis Semarang Timur saat ini yaitu “Roh Kristus Sumber Semangat yang Menghangatkan Rumah Kita”, dengan tema ini diharapkan dapat mewarnai jalannya seluruh persidangan GKI KLasis Semarang Timur, bahkan mampu menghangatkan dan mengairahkan semangat kita dalam bergereja. Semoga Roh Kristus memampukan kita sebagai jemaat-jemaat GKI Klasis Semarang Timur untuk tetap dan makin memiliki semangat bersatu padu saling menopang dan mendukung dalam kasih demi mewujudkan damai sejahtera di bumi demi kemuliaan Tuhan.

Tak lupa ucapan terima kasih kami haturkan kepada BPMK GKI Klasis Semarang Timur, seluruh panitia dari GKI Lasem dan pihak-pihak yang terlibat atas kepercayaan, bantuan dan dukungannya, serta kepada peserta dan utusan BPMSW GKI SW Jateng Pdt. Lukas Suprastowo dan Pnt. Budi Susanto yang telah hadir dalam persidangan.

Persidangan ditutup dengan Pelantikan Pengurus BPMK GKI Klasis Semarang Timur Masa Pelayanan 2024 - 2027. Berikut susunan Personalia BPMK GKI Klasis Semarang Timur  yang telah dilantik :

Ketua 1         : Pnt. Arif Handojo Kustiadi (GKI Karangsaru)
Ketua 2         : Pdt. Imanuel Budidharma (GKI Lasem)
Sekretaris 1  : Pdt. Lie Thien Siang (GKI Cepu)
Sekretaris 2  : Pdt. Christnadi Putra Hendartha(GKI Peterongan)
Bendahara 1 : Pnt. Sri Sunarni (GKI Rembang)
Bendahara 2 : Pnt. Liliana (GKI Purwodadi)
Anggota        : 1. Pdt. Albert Aresto Pandiangan (GKI Rembang)             
                        2. Pnt. Dwi Purwo Handoyo  (GKI Blora)
                        3. Pnt. Musnanto (GKI Juwana)
                        4. Pnt. Tirza Rosmiati (GKI Genuk Indah)
                        5. Pnt. Daryatun Ridwan (GKI Taman Majapahit)
                        6. Pnt. Carles Manurung (GKI Cepu)

Personalia BPHMK : 1. Bp. Nemani Sitepu
                                  2. Ninuk Indrastuti 

Selamat melayani, Tuhan memampukan dan memberi hikmat kebijaksanaan untuk terus bekerja, berkarya dan melayani di ladangNya. Serta tak lupa, terimakasih kepada Pengurus BPMK GKI Klasis Semarang Timur Masa Pelayanan 2021 - 2024 yang telah berkarya, tetap setia. Tuhan memberkati.