GKI Sinode Wilayah Jawa Tengah

Login
Remember me

Semiloka Membangun Jemaat Intergenerasi

Tanggal Buat: Wed, 08 Mar 2023     Tanggal Sunting: Wed, 08 Mar 2023     oleh:
Kategori:
GKI Sinode Wilayah Jawa Tengah" Departemen Pembangunan Gereja (DPG) BPMSW GKI SW Jateng menyelenggarakan Semiloka Membangun Jemaat Intergenerasi pada hari ...

Departemen Pembangunan Gereja (DPG) BPMSW GKI SW Jateng menyelenggarakan Semiloka Membangun Jemaat Intergenerasi pada hari Jumat-Sabtu, 3-4 Maret 2023 bertempat di Wisma Sejahtera Magelang. Semiloka ini diadakan sebagai tindaklanjut dari beberapa webinar pembinaan jemaat Intergenerasi yang telah diselenggarakan sebelumnya.
Semiloka Membangun Jemaat Intergenerasi ini mengundang  jemaat dan Klasis lingkup GKI SW Jateng (dalam hal ini diwakili oleh utusan yang ditunjuk) yang diikuti 65 Peserta dari 35 Jemaat dan 2 Klasis.

Narasumber Semiloka ini yakni Pdt. Joas Adiprasetya, Pdt. Tabita Kartika Christiani, Pdt. Angga Prasetya, Pdt. Wisnu Sapto Nugroho, Pdt. Paulus Kristian Mulyono dan Pdt. Darmanto Lemuel.

Sesi acara dalam semiloka ini selain berbentuk kelas, juga dalam beberapa kelompok untuk mendalami pembinaan dalam bentuk pelatihan dengan beberapa topik yakni Ibadah, Kepemimpinan dan Pendidikan Kristen. Respon peserta atas acara semiloka ini yakni supaya dapat dilanjutkan dengan topik lainnya berkaitan intergenerasi, maupun dapat lebih mendalam dalam sesi implementasi.

Kiranya melalui semiloka ini dapat lebih memberdayakan pengembangan jemaat intergenerasi serta meningkatkan persekutuan dan komunitas jemaat dalam berbagai kelompok usia sebagai sebuah kesatuan jemaat.

Tuhan memberkati.