GKI Sinode Wilayah Jawa Tengah

Login
Remember me

KEBAKTIAN PENAHBISAN PENDETA GKI PETERONGAN ATAS DIRI PNT. CHRISTNADI PUTRA HENDARTHA

Tanggal Buat: Tue, 26 Oct 2021     Tanggal Sunting: Tue, 26 Oct 2021     oleh:
Kategori: Sinode
GKI Sinode Wilayah Jawa Tengah" Puji syukur kita persembahkan kepada Tuhan Yesus Kristus yang telah melimpahkan kasih dan berkatNYA kepada ...

Puji syukur kita persembahkan kepada Tuhan Yesus Kristus yang telah melimpahkan kasih dan berkatNYA kepada kita semua, terutama kepada Majelis Jemaat dan Anggota Jemaat GKI Peterongan, Semarang sehingga dapat melaksanakan Kebaktian Penahbisan Pendeta GKI Basis Pelayanan Jemaat GKI Peterongan Semarang atas diri Pnt. Christnadi Putra Hendartha dengan hikmat dan suka cita pada hari Senin, 18 Oktober 2021 pukul 18.10 WIB. Kebaktian penahbisan ini dilayani oleh Pdt. Untari Setyowati (Wakil Sekretaris Umum BPMS GKI) dengan tema kebaktian “Welcoming The New Day: Menyongsong Hari Baru” yang berarti bahwa dengan meminta tuntunan Tuhan, kita senantiasa diajak untuk bersiap melihat dan menyambut tantangan ke depan yang tidak mudah dengan penuh optimisme.

Melalui penahbisan pendeta atas diri Pnt. Christnadi Putra Hendartha ini, maka segenap Jemaat GKI Peterongan terus mengembangkan pelayanan dan persekutuan dengan lebih berderap bersama dalam rancangan Tuhan guna lebih menghadirkan berkat dan sukacita baik bagi Jemaat maupun lingkungan disekitarnya.

Akhir kata, selamat untuk Anggota Jemaat dan Majelis Jemaat GKI Peterongan yang telah bertambahnya pendeta, semoga dengan hadirnya Pdt. Christnadi Putra Hendartha, GKI Peterongan dapat lebih bertumbuh dalam berbagai wadah pelayanan.
Selamat juga untuk Pdt. Christnadi Putra Hendartha beserta keluarga, selamat melayani, merangkul dan menyambut kebaruan bagi seluruh anggota majelis jemaat, jemaat dan simpatisan GKI Peterongan.

Tuhan memberkati pelayanan kita semua.