GKI Sinode Wilayah Jawa Tengah

Login
Remember me

Penahbisan Pendeta GKI Atas Diri Pnt. Guratan Pamentasing Pragolaesa

Tanggal Buat: Sat, 03 Mar 2018     Tanggal Sunting: Sat, 03 Mar 2018     oleh:
Kategori: Sinode
GKI Sinode Wilayah Jawa Tengah" Puji Syukur atas anugerah, kemurahan dan kasih Tuhan, sehingga pada hari Selasa, 27 Februari 2018 ...

Puji Syukur atas anugerah, kemurahan dan kasih Tuhan, sehingga pada hari Selasa, 27 Februari 2018 di GKI Gejayan Yogyakarta telah diselenggarakan Kebaktian Penahbisan Pendeta GKI Basis Pelayanan Jemaat GKI Gejayan Yogyakarta atas diri Pnt. Guratan Pamentasing Pragolaesa. Kebaktian penahbisan ini mengangkat tema "Ad Maiorem Dei Gloriam" yang dilayani oleh Pdt. Handi Hadiwitanto.

Selamat untuk segenap Anggota Jemaat, Simpatisan dan Majelis Jemaat GKI Gejayan atas ditahbiskannya Pnt. Guratan Pamentasing Pragolaesa. Kiranya dengan kehadiran pendeta baru di GKI Gejayan dapat menambah sukacita dan semangat untuk melayani Tuhan.  Selamat juga untuk Pdt. Guratan Pamentasing Pragolaesa beserta seluruh keluarga. Semoga dengan kehadiran dan keterlibatan Pdt. Guratan Pamentasing Pragolaesa dapat terus berkarya menjadi teman kerja Allah. 

Biarlah kasih dan kemurahan Tuhan yang telah memberi kepercayaan pada setiap orang yang telah di panggil, Tuhan secara khusus akan terus menopang, menguatkan dan meneguhkan hati dalam menghadapi berbagai tantangan dan pergumulan, serta guna terus memancarkan kasih Tuhan untuk terus mendatangkan damai sejahtera.

Tuhan memberkati.