GKI Sinode Wilayah Jawa Tengah

Login
Remember me

Penahbisan Pendeta GKI Karangsaru Atas Diri Pnt. Angga Prasetya

Tanggal Buat: Wed, 16 Jan 2019     Tanggal Sunting: Wed, 16 Jan 2019     oleh:
Kategori: Sinode
GKI Sinode Wilayah Jawa Tengah" Dengan mengucap syukur kepada Tuhan atas kasih karunia, anugerah dan penyertaan-NYA sehingga atas limpahan berkatNYA ...

Dengan mengucap syukur kepada Tuhan atas kasih karunia, anugerah dan penyertaan-NYA sehingga atas limpahan berkatNYA maka segenap Jemaat GKI Karangsaru (Majelis Jemaat, Anggota Jemaat dan Simpatisan) telah dapat melangsungkan Kebaktian Penahbisan Pendeta GKI Basis Pelayanan Jemaat GKI Karangsaru atas diri Pnt. Angga Prasetya pada hari Selasa tanggal 14 Januari 2019 yang bertempat di GKI Karangsaru, Semarang.

Kebaktian penahbisan pendeta ini dilayani oleh Pdt. Sutrisno (BPMS GKI) dengan mengangkat tema "Nyanyikanlah Nyanyian Baru Bagi Tuhan".

Selamat melayani di Jemaat GKI Karangsaru untuk Pdt. Angga Prasetya, semoga dengan kehadiran Pdt. Angga Prasetya bersama - sama Majelis Jemaat (pendeta dan penatua) GKI Karangsaru dan segenap anggota jemaat dan simpatisan dapat menambah semangat, energi pelayanan untuk bersama-sama lebih menjadikan saluran berkat GKI Karangsaru baik di lingkup GKI Karangsaru, masyarakat sekitar dan dimanapun Tuhan menunjukkan ladang pelayanan GKI Karangsaru .

Tuhan Yesus memberkati.