GKI Sinode Wilayah Jawa Tengah

Login
Remember me

PERSIDANGAN XIV MAJELIS KLASIS (PMK) GKI KLASIS MAGELANG 3-4 Juni 2014 bertempat di Wisma Sejahtera, Magelang

Tanggal Buat: Mon, 11 Aug 2014     Tanggal Sunting: Mon, 11 Aug 2014     oleh:
Kategori: Klasis
GKI Sinode Wilayah Jawa Tengah" P XIV MK GKI Klasis Magelang tahun 2014 diadakan pada tanggal 3-4 Juni 2014, bertempat ...

P XIV MK GKI Klasis Magelang tahun 2014 diadakan pada tanggal 3-4 Juni 2014, bertempat di Wisma Sejahtera, Magelang.

PMK Magelang ini merupakan agenda gerejawi tahunan rutin yang terus diselenggarakan dalam kaitan sarana komunikasi, koordinasi dan upaya meningkatkan pelayanan bersama dari BPMK GKI Klasis Magelang dan 12 Jemaat GKI di Klasis Magelang.

PMK Magelang ini mengkomunikasi dan mengkoordinasikan evaluasi program kerja BPMK GKI Klasis Magelang tahun pelayanan 2013/2014 dan rencana program kerja BPMK GKI Klasis Magelang tahun pelayanan 2014/2015. Disamping dalam agenda persidangan ini dibahas mengenai materi dari BPMS GKI (diantaranya visi-misi GKI, konfesi GKI), dan materi dari BPMSW GKI SW Jateng (diantaranya Tema P IX MSW GKI SW Jateng tahun 2014, laporan keuangan BPMSW GKI SW Jateng dan LPWS tahun pelayanan 2012/2013, Juklak-Juklis Keikutsertaan Anak dalam Perjamuan Kudus).

Dalam PMK tahun ini, juga diadakan Percakapan Gerejawi dalam proses kependetaan bagi Penatua Larry Tulus Lumban Tobing (calon pendeta) GKI Pajajaran Magelang, dan hasil percakapan gerejawi ini yakni Penatua Larry Tulus Lumban Tobing dinyatakan layak untuk dilanjutkan  tahap proses kependetaan ke tahap pemanggilan pendeta.

Agenda PMK GKI Klasis Magelang ini diikuti kurang lebih 90 peserta baik terdiri dari utusan jemaat, pengurus BPMK, pengurus komisi dan badan pelayanan di BPMK, notulis persidangan, pelawat dari BPMSW GKI SW Jateng, dan utusan dari BPMS GKI).

Jemaat penerima P XIV MK GKI Klasis Magelang yakni GKI Banjarnegara.

Solideo Gratia !!!