GKI Sinode Wilayah Jawa Tengah

Login
Remember me

Persidangan XXIV Majelis Klasis GKI Klasis Semarang Timur

Tanggal Buat: Thu, 23 Jun 2022     Tanggal Sunting: Thu, 23 Jun 2022     oleh:
Kategori: Klasis
GKI Sinode Wilayah Jawa Tengah" Puji Syukur Persidangan XXIV Majelis Klasis GKI Klasis Semarang Timur yang dilaksanakan pada hari Kamis-Jumat tanggal ...

Puji Syukur Persidangan XXIV Majelis Klasis GKI Klasis Semarang Timur yang dilaksanakan pada hari Kamis-Jumat tanggal 9-10 Juni 2022 secara hybrid (online dan onsite) di GKI Karangsaru dapat terlaksana dengan baik dan lancar. Jemaat penerima P XXIV MK GKI Klasis Semarang Timur yakni Jemaat GKI Juwana, sedangkan untuk tema persidangan kali ini mengangkat tema "Membangun Kepemimpinan yang Membumi".

Dalam persidangan ini dilakukan pembahasan beberapa agenda, diantaranya materi dari BPMK GKI Klasis Semarang Timur (pembahasan laporan program kerja BPMK beserta badan pelayanan tahun 2021-2022, dan rencana program kerja dan anggaran BPMK 2022-2023). Juga materi dari BPMSW GKI SW Jateng, Sosialisasi Keberadaan Komisi Pelayanan Hukum dan materi dari BPMS GKI.

Semoga apa yang menjadi pembahasan dalam P XXIV MK GKI Klasis Semarang Timur ini dapat lebih menjadikan sinergi bersama BPMK GKI Klasis dan Jemaat-Jemaat GKI di Klasis Semarang Timur dapat bertumbuh lebih berkembang dan maju sesuai dengan panggilan dan Amanat Tuhan Yesus Kristus, serta lebih membangun kebersamaan dalam pelayanan dan persekutuan baik di klasis, klasis bersama jemaat maupun antar jemaat.

Tuhan memberkati.