GKI Sinode Wilayah Jawa Tengah

Login
Remember me

Persidangan XXIV Majelis Klasis GKI Klasis Yogya

Tanggal Buat: Thu, 23 Jun 2022     Tanggal Sunting: Thu, 23 Jun 2022     oleh:
Kategori: Klasis
GKI Sinode Wilayah Jawa Tengah" Segala puji, hormat dan syukur hanya bagi Tuhan saja karena kasih dan kebaikan-Nya maka BPMK ...

Segala puji, hormat dan syukur hanya bagi Tuhan saja karena kasih dan kebaikan-Nya maka BPMK GKI Klasis Yogya dapat melaksanakan Persidangan XXIV Majelis Klasis (P XXIV MK) GKI Klasis Yogya pada hari Senin - Kamis, 13-16 Juni 2022 di GKI Ngupasan dengan Jemaat penerima adalah GKI Gondomanan. 

Tema P XXIV Majelis Klasis GKI Klasis Yogya adalah "Eclesia In Via". Persidangan ini dibuka dengan doa pembukaan oleh Pdt. Hadyan Tanwikara pada pukul 16.00 WIB. Dalam P XXIV Majelis Klasis GKI Klasis Yogya untuk persidangan seksi C diketuai oleh Pdt. Benaya Agus Dwihartanta (Pendeta GKI dengan basis pelayanan GKI Wongsodirjan), sedangkan untuk persidangan seksi D diketuai oleh Pdt. Agatha Kharis W. P. (Pendeta GKI dengan basis pelayanan GKI Adisucipto, Jogja).

Semoga melalui P XXIV Majelis Klasis GKI Klasis Yogya segala hasil yang diputuskan didalam persidangan tersebut, GKI lingkup Klasis Yogya bersama-sama pengurus BPMK GKI Klasis Yogya melalui program kerja yang telah disusun dan evaluasi laporan sebelumnya dapat lebih mengembangkan pelayanan untuk kebaikan dan pembangunan jemaat guna lebih mewujudkan damai sejahtera dan berkat bagi Jemaat dan Klasis GKI lingkup Yogya, masyarakat dan lingkungan sekitar GKI lingkup Yogya.

Terimakasih untuk segenap Panitia P XXIV MK GKI Klasis Yogya yang telah menyumbangkan tenaga, pikiran, untuk mempersiapkan dan mengawal
jalannya persidangan ini seingga dapat berjalan dengan lancar dan sukses.
untuk senantiasa melayani Tuhan. 

Tuhan meberkati pelayanan kita bersama.