GKI Sinode Wilayah Jawa Tengah

Login
Remember me

Pra Persidangan XIII MSW GKI SW Jateng 2019 - Pemuda GKI SW Jateng “Aku Senang Di GKI”

Tanggal Buat: Sat, 07 Sep 2019     Tanggal Sunting: Sat, 07 Sep 2019     oleh:
Kategori: Sinode
GKI Sinode Wilayah Jawa Tengah" Pemuda menjadi bagian tak terpisahkan dari GKI. Kehadiran mereka sangat dibutuhkan dalam pembangunan GKI khususnya ...

Pemuda menjadi bagian tak terpisahkan dari GKI. Kehadiran mereka sangat dibutuhkan dalam pembangunan GKI khususnya di Snode Wilayah Jawa Tengah.  Dengan dasar tersebut, sebelum Persidangan XIII Majelis Sinode Wilayah/ P XIII MSW GKI SW Jateng 2019 dimulai, kawan-kawan pemuda dilibatkan untuk memberi masukan, serta harapan-harapan mereka untuk GKI.  Suara dan gagasan pemuda GKI menjadi penting untuk kemajuan dan pembangunan GKI.

Acara ini bertema “Aku Senang Di GKI” dengan tujuan menggali dan mengapresiasi hal baik di GKI, serta mengajak mereka untuk berkontribusi bagi pembangunan gereja. Kegiatan ini digagas oleh Departemen Pembinaan Jemaat yang diketuai oleh Pdt Yonatan Wijayanto. Bersama dengan tim (Pdt. Bonnie Andreas, Pdt. Agus Wijaya, Pdt. Henny Y, Pdt. Barmen B. Lumbantoruan, Pdt. Tunggul Barkat Gumelar, Pdt. Hendrikus A Raharjo, Pdt. Enos Bayu S, Bp. Sani serta beberapa teman pemuda: Uud, Yafet, Eva, Imar & Arco) menyusun serta mengadakan kegiatan-kegiatan yang menarik pemuda supaya bisa memberi sumbangsih gagasan mereka. 

Pra P XIII MSW tahun ini dilaksanakan pada hari Jumaat - Sabtu tanggal 30 - 31 Agustus di Griya Sejahtera - Ngablak yang menawarkan keindahan alam dan suasana camping ground yg menyenangkan. Dihadiri 53 peserta dari 8 klasis dan 32 jemaat. Semua turut aktif dalam acara maupun diskusi-diskusi. 

Kiranya  keterlibatan mereka sungguh-sungguh mewarnai kehidupan GKI.

Tuhan memberkati pelayanan kita semua