GKI Sinode Wilayah Jawa Tengah

Login
Remember me
Daftar Berita berdasar kategori Gereja

Kebaktian Peneguhan Pendeta Atas Diri Pdt. Iswari Setyanti

Tanggal Buat: Wed, 13 Apr 2016     oleh:
Kategori: Gereja

Pada hari Senin, tanggal 11 April 2016 merupakan hari suka cita bagi Majelis dan Jemaat GKI Pamulang, karena pada hari tersebut GKI Pamulang telah melaksanakan Kebaktian Penahbisan untuk Pdt. Iswari Setyanti. Kebaktian Penahbisan ini mengangkat tema "Indahnya Cinta yang Mengejawantah dalam Karya". Melalui Penahbiasn ini, doa dan harapan agar GKI Pamulang pada umumnya dan GKI lingkup Sinode Wilayah Jateng pada khususnya dapat semakin bertumbuh dan berkembang.

Selamat untuk Pdt. Iswari Setyanti yang telah diteguhkan menjadi Pendeta Basis Pelayanan GKI Pamulang, semoga mampu mengembangkan pelayanan yang senantiasa dalam naungan, tuntunan, berkat dan perlindungan Tuhan.

Persekutuan Komisi Dewasa GKI klasis Purwokerto Awal Tahun 2016

Tanggal Buat: Tue, 26 Jan 2016     oleh:
Kategori: Gereja

Persekutuan Komisi Dewasa GKI Klasis Purwokerto diadakan pada hari Jumat tanggal 22 Januari 2016 bertempat di GKI Ajibarang.
Acara persekutuan yang di ikuti oleh utusan (pengurus komisi, anggota jemaat dan simpatisan : dewasa) dari 15 Jemaat GKI dari Klasis Purwokerto. Persekutuan ini juga di isi dengan persembahan paduan suara dari para peserta persekutuan, dan sesi ceramah oleh Ibu Dewi Pusporini (nara sumber bisnis online). 
Melalui acara persekutuan ini, diharapkan jemaat GKI (dalam hal ini pengurus, anggota jemaat dan simpatisan : dewasa) di lingkup Klasis Purwokerto dapat lebih dekat, membantu keakraban dan kebersamaan mengembangkan persekutuan bersama-sama dalam bergereja dan pelayanan, serta bertukar pikiran dan menambah wawasan bidang-bidang yang dijumpai dalam kehidupan anggota jemaat, dalam hal ini ekonomi jemaat.

 

Kebaktian Peneguhan Pendeta atas Diri Pdt. Hadyan Tanwikara berbasis pelayanan GKI Ngupasan

Tanggal Buat: Sat, 21 Nov 2015     oleh:
Kategori: Gereja

GKI Ngupasan, tepatnya pada hari Kamis tanggal 19 November 2015 pada pukul 17.00 WIB telah dilaksanakan kebaktian Peneguhan Pendeta atas diri Pdt. Hadyan Tanwikara. Kebaktian yang dipimpin oleh Pdt. Rahmat Paska Rajagukguk ini mengangkat tema "AKU MENJADIKAN DIRIKU HAMBA". Dari tema yang telah diangkat, diharapkan kita sebagai pelayan Tuhan tidak berbangga diri atas apa yang telah dilakukan, namun dalam pelayanan kita harus dapat melakukan yang berharga dan mengasihi bagi jemaat Tuhan.  

Selamat untuk Pdt. Hadyan Tanwikara yang telah diteguhkan menjadi pendeta GKI berbasis pelayanan GKI Ngupasan, semoga Tuhan senantiasa memberkati Pelayanan Pdt. Hadyan Tanwikara, dan selamat untuk Jemaat GKI Ngupasan,Yogyakarta atas bertambahnya Pendeta.

God bless you.

KEBAKTIAN PENAHBISAN PENDETA GKI BASIS PELAYANAN JEMAAT GKI JALAN PANGERAN DIPONEGORO 57 MAGELANG ATAS DIRI PENATUA HAMZAH

Tanggal Buat: Thu, 22 Oct 2015     oleh:
Kategori: Gereja

Senin, 19 Oktober 2015 bertempat di GKI Jalan Pangeran Diponegoro no. 57, Magelang, telah berlangsung Kebaktian Penahbisan Pendeta GKI Basis Jemaat GKI Jalan Pangeran Diponegoro 57, Magelang atas diri Penatua Hamzah.

Kebaktian tersebut diiringi nuansa musik klasis, dan dipimpin oleh Pdt. Jotje Hanri Karuh dengan tema "Mencontoh Kristus Melayani Sesama" yang terambil dari kitab Roma 15:1-6, 

Selamat melayani Tuhan untuk Pendeta Hamzah dan keluarga, selamat juga bagi segenap Anggota dan Majelis  Jemaat GKI Jalan Pangeran Diponegoro 57, Magelang. 

Semoga dengan adanya Pendeta baru, Jemaat GKI Jalan Pangeran Diponegoro 57, Magelang dapat menjadi semakin bertumbuh dan berkembang dalam karya pelayanan. 

Tuhan memberkati.

KEBAKTIAN EMERITASI PENDETA IMAM SANTOSO (Pendeta Jemaat GKI JL. Jendral Sudirman, Salatiga)

Tanggal Buat: Sat, 17 Oct 2015     oleh:
Kategori: Gereja

Hari Senin, 5 Oktober 2015 bertempat di gedung GKI Jalan Jendral Sudirman Salatiga telah dilaksanakan Kebaktian Emeritasi Pendeta GKI atas diri Pendeta Imam Santoso - Pendeta GKI Basis Pelayanan Jemaat GKI Jl. Jendral Sudirman.
 
Adapun tema kebaktian ini adalah "Hamba Yang Tidak Berguna yang berdasarkan dari Lukas 17 : 7 - 10. Kami ucapkan selamat kepada Pdt. Imam Santoso yang telah memasuki masa emeritasi, dan beserta keluarga yang senantiasa selama ini mendampingi dan mendukung penuh Pdt. Iman Santoso dalam berkarya dan melayani.

Semoga Pelayanan Pdt. Imam Santoso dapat menjadi teladan dan inspirasi bagi Pendeta dan Calon Pendeta dalam melayani Tuhan. Selamat melanjutkan karya dan tetap setia membawa misi Allah di dunia dan di ladang yang telah Tuhan sediakan.

Selamat juga kepada segenap Anggota Jemaat dan Majelis Jemaat GKI Jl. Jendral Sudirman Salatiga yang telah menyelenggarakan Kebaktian Emeritasi Pendeta Iman Santoso.

Terus senantiasa bersama-sama dengan Pdt. Iman Santoso dalam mengelola, mengembangkan dan berkarya dalam pelayanan di lingkup GKI khususnya Jemaat GKI Jl. Jendral Sudirman dan sekitarnya .

Tuhan memberkati.